Breaking News
SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI

Advertise

Friday, February 5, 2016

Paket Sehat Nyeri Menstruasi

Paket Sehat Nyeri Menstruasi
Paket Sehat Nyeri Menstruasi



Nyeri haid (dismenore) umumnya dirasakan sebagian wanita pada awal masa menstruasi.  Pada beberapa wanita, rasa sakit di bagian bawah perut ini tidak begitu terasa hingga mereka tetap dapat beraktivitas seperti biasa. Namun sebagian lain merasakan nyeri yang tidak tertahankan hingga tidak mampu melakukan apapun. 

Dismenore primer adalah rasa nyeri yang umum dialami wanita terutama sekitar masa awal menstruasi, hal ini terkait dengan adanya kontraksi di rahim saat menstruasi terjadi. Sedangkan dismenore sekunder disebabkan oleh kondisi atau gangguan pada sistem reproduksi wanita. Nyeri akibat dismenore sekunder biasanya terjadi lebih awal daripada nyeri menstruasi biasa dan berlangsung lebih lama. Gangguan yang menyebabkan dismenore sekunder dapat berupa: Endometriosis, Radang panggul, Adenomiosis,Fibroid, dll.

Dengan mengetahui penyebabnya maka nyeri menstruasi dapat dikendalikan dengan baik. Selain mengonsumsi obat-obatan pereda rasa sakit, umumnya nyeri haid dapat diredakan secara mandiri dengan pijat, mandi air hangat, berbaring dengan kaki diangkat, atau menempelkan koyo pada bagian yang sakit.

Namun nyeri haid perlu segera diperiksakan ke dokter terutama jika: terjadi pendarahan berlebihan, periode menstruasi lebih lama dari biasanya, disertai demam, nyeri timbul tiba-tiba dan terasa intens pada panggul.

Sementara itu, tindakan pencegahan dapat dilakukan dengan mengonsumsi makanan karbohidrat kompleks seperti buah dan sayuran, olahraga teratur sehingga berat badan tetap normal, serta menghindari konsumsi minuman keras dan rokok. 

Produk yang disarankan :

Noni Plus
Mengandung proseronin yang baik untuk menenangkan saraf.
Minum 15-30 ml x 2-3 kali/hari setelah makan atau sesuai kebutuhan 

Calcium Mag
Kombinasi kalsium dan magnesium berperan didalam kontraksi dan relaksasi otot dan saraf.
Minum 2 tablet x 2 kali/hari sebelum makan atau sesuai kebutuhan

Spirulina
Mengandung asam lemak GLA yang penting untuk membantu mengurangi peradangan.
Minum : 2 kapsul x 3 kali/hari setelah makan atau sesuai kebutuhan.



Info produk dan pemesanan:
Diaty - Detox Consultant
0853-48-5252-68 (SMS)

FREE ONGKIR wilayah Jabodetabek
(*For Papua area only: minimum order is 1 kg, additional shipment cost will be added Rp 20.000/kg)



No comments:

Post a Comment

Copyright 2015. Diaty - Detox Consultant