Breaking News
SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI

Advertise

Friday, February 5, 2016

Paket Sehat Kista Ovarium

Paket Sehat Kista Ovarium
Paket Sehat Kista Ovarium


Paket Sehat Kista Ovarium


Tiap wanita memiliki dua indung telur (ovarium), satu di bagian kanan dan satu di kiri rahim yang menghasilkan sel telur tiap bulan (mulai dari masa pubertas hingga menopause) dan juga memproduksi hormon estrogen dan progesteron. Ovarium dapat tumbuh kista, yaitu kantong berisi cairan yang terbentuk dalam ovarium, yang akan mengganggu fungsi ovarium.

Gejala kista ovarium yang perlu diwaspadai antara lain:Menstruasi yang tidak teratur.Nyeri pada tulang panggul.Sering buang air kecil.Pencernaan yang tidak lancar.Senantiasa merasa kenyang atau kembung. Sulit buang air besar.

Jika kista ovarium menyebabkan gejala, Anda akan dirujuk ke dokter spesialis ginekologi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan untuk memastikan diagnosis. Misalnya, pemeriksaan organ intim, USG, serta tes darah.

Penyebab kista belum diketahui pasti, diduga terkait gangguan pada keseimbangan estrogen dan progesteron. Untuk pencegahan diantaranya dengan teratur berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat dengan menghindari lemak dan gorengan, turunkan berat badan bila berlebih.

Produk yang disarankan :
Noni Plus
Beragam antioksidan dan antraquinone yang terkandung didalam jus Noni adalah bahan yang sangat penting untuk perlindungan melawan kanker, dan menjadikan Noni sebagai salah satu alternatif utama untuk melawan kanker.
Minum 15-30 ml x 2-3 kali/hari setelah makan atau sesuai kebutuhan

Spirulina
Mengandung pigmen-pigmen, zat antivirus dan antikanker yang baik dikonsumsi. Serta memiliki sifat sebagai sumber progesteron alami dari nabati

Minum : 2 kapsul x 3 kali/hari setelah makan atau sesuai kebutuhan

Info produk dan pemesanan:
Diaty - Detox Consultant

FREE ONGKIR wilayah Jabodetabek
(*For Papua area only: minimum order is 1 kg, additional shipment cost will be added Rp 20.000/kg)


No comments:

Post a Comment

Copyright 2015. Diaty - Detox Consultant