Breaking News
SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI

Advertise

Friday, February 5, 2016

Paket Sehat Keputihan

Paket Sehat Keputihan
Solusi Keputihan
Semua wanita pasti pernah mengalami keputihan. Saat mengalami keputihan, seorang wanita akan mengeluarkan lendir dari vaginanya. Lendir yang diproduksi oleh serviks atau leher rahim dan kelenjar dalam vagina ini akan keluar dengan membawa sel-sel mati serta bakteri.

Ada dua jenis keputihan :
1.Keputihan Fisiologis: Jenis keputihan yang normal ini sering terjadi pada masa subur, saat dan sesudah menstruasi. Ciri-cirinya: Cairan keputihannya encer, bewarna krem atau bening, tidak berbau, dan jumlah cairan yang dikeluarkan terbilang sedikit.

2.Keputihan Patologis: Jenis keputihan ini sebagai keputihan tak normal. Jenis keputihan ini sudah termasuk ke dalam jenis penyakit. Ciri-cirinya: cairan bersifat kental, bewarna putih seperti susu, terkadang bewarna mirip keju bahkan bewarna hijau, berbau yang tak sedap, menimbulkan rasa gatal, menyisakan bercak-bercak pada celana dalam, dan cairan yang dikeluarkan sangat banyak.

Keputihan yang tidak normal umumnya disebabkan oleh adanya infeksi jamur atau yeast. Untuk mencegahnya : jaga kebersihan organ intim, pastikan celana dalam Anda nyaman saat dipakai, dapat menyerap keringat, berpori-pori serta sering ganti pembalut saat menstruasi, hindari stress dan pilih makanan sehat dengan menghindari makanan manis, kue , tepung, mie, roti dan perbanyak makan Buah-buahan segar dan sayuran warna-warni

Produk yang disarankan :
a. Liquid Chlorophyll
Membantu membuat suasana tubuh yang tidak disukai oleh mikroba patogen, disamping sebagai antiseptik kalau digunakan sebagai basuhan terakhir saat buang air kecil.

Minum : 5-10 ml x 3 kali/hari sebelum makan atau sesuai kebutuhan, bisa digunakan untuk basuhan terakhir, dengan cara dilarutkan terlebih dahulu dengan air secukupnya.

b. Colostrum
Membantu meningkatkan bakteri baik yang bermanfaat untuk meredam bakteri atau mikroba patogen. Meningkatkan daya tahan tubuh.
Minum : 2 kapsul x 2 kali/hari setelah makan atau sesuai kebutuhan

c. Noni Plus
Noni mempunyai zat yang bersifat antiradang
Minum : 15 ml x 3 kali/harisetelah makan atau sesuai kebutuhan

d. Garlic
Memiliki sifat antibakteri dan antimikroba patogen serta meningkatkan daya tahan tubuh.
Minum : 2 tablet x 2 kali/hari setelah makan atau sesuai kebutuhan

Diantara 4 produk diatas maka jika hanya berminat memakai 2 diantaranya saja terlebih dahulu maka kombinasi dibawah ini bisa dijadikan pilihan

Collostrum dengan Liquid Chlorophyll atau
 Garlic dengan Liquid Chlorophyll atau
Noni Plus dengan Liquid Chlorohyll


Untuk fungsi hebat lainnya dari masing-masing produk ini bisa dilihat detailnya di kategori "Produk Satuan"

Info produk dan pemesanan:
Diaty - Detox Consultant

FREE ONGKIR wilayah Jabodetabek
(*For Papua area only: minimum order is 1 kg, additional shipment cost will be added Rp 20.000/kg)

No comments:

Post a Comment

Copyright 2015. Diaty - Detox Consultant